Perintah Tegas Jokowi: Semua Bansos Harus Sampai ke Masyarakat Minggu Ini

Ruangguru.my.id_Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta proses pendistribusian bantuan sosial (Bansos) untuk dilakukan secepat mungkin. Bahkan, dengan tegas Jokowi meminta bantuan sampai ke masyarakat paling tidak minggu ini.

"Keempat berkaitan dengan program jaring pengaman sosial, saya tadi pagi sudah mendapat laporan dari Pak Menko PMK mengenai PKH, paket sembako, bansos tunai, BLT, dana desa, sudah berjalan," katanya dalam rapat terbatas.


"Tapi saya minta kecepatan agar bansos ini sampai di tangan keluarga penerima, betul-betul semakin cepat diterima semakin baik, saya minta Minggu ini sudah semuanya bisa diterima," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia juga meminta seluruh perangkat kabupaten kota untuk bergerak turun langsung ke masyarakat. Menurutnya, hal ini dapat menyisir dan mendata masyarakat yang membutuhkan.

"Saya minta Mensos, juga gubernur, bupati, wali kota , camat, sampai kepala desa turun ke lapangan menyisir, dan minta juga diberi fleksibilitas kepada daerah agar kalau ada warga miskin yang belum dapat segera dicarikan solusinya," katanya.

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Perintah Tegas Jokowi: Semua Bansos Harus Sampai ke Masyarakat Minggu Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel