Ada Surat Rekomendasi, Guru Honorer Non Kategori Sudah Sangat Bahagia

Ruangguru.my.id_Ketua organisasi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non-Kategori 35 Tahun ke Atas (GTKHNK 35+) Provinsi Jawa Barat, Sigid Purwo Nugroho menyampaikan kabar gembira terkait adanya dukungan dari pemda agar mereka diangkat menjadi PNS.

“Alhamdulillah, akhirnya GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat mendapatkan dukungan penuh dari DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Sigid kepada jpnn.com (grup fajar.co.id).

Dukungan tersebut dibuktikan dengan dilayangkannya surat rekomendasi DPRD Provinsi Jawa Barat yang ditujukan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.


Rekomendasi berisi dukungan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia 35+ untuk segera diangkat menjadi PNS melalui Keppres.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang selalu membantu perjuangan kami,” ucap Sigit.

Namun demikian, kata Sigid, para honorer yang tergabung dalam GTKHNK35+ di daerahnya masih menungggu dukungan serupa dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan bersurat kepada Presiden Jokowi untuk segera menerbitkan Keppres tersebut.

“Semoga Bapak Gubernur juga dapat mendukung perjuangan kami dan berkenan untuk melayangkan surat kepada Presiden RI agar segera menerbitkan Keppres PNS untuk GTKHNK 35+,” sambungnya.

Sigid juga menambahkan, dengan dilayangkannya surat dari para kepala daerah yang sudah memberikan dukungan terhadap GTKHNK 35+, diharapkan dapat mengetuk hati Presiden Jokowi untuk mengeluarkan Keppres.

Sumber : fajar.co.id

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Ada Surat Rekomendasi, Guru Honorer Non Kategori Sudah Sangat Bahagia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel