Sekolah Diliburkan, Guru Juga Harus Dirumahkan!

Selamat datang di Ruangguru.my.id_Gubernur Banten Wahidin Halim menginstruksikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten untuk meliburkan para guru. Sebelumnya, para siswa juga sudah diliburkan selama dua pekan hingga wabah virus corona berakhir.

"Saya sudah intruksikan kepada kepala dinas pendidikan agar guru juga dirumahkan, libur di rumah. Tapi kerja juga dari rumah dengan sistem daring, dengan online," kata Wahidin Halim melalui rilis resminya yang diterima.


Dijelaskan WH, permintaan tersebut karena pada siswa SMA/SMK sudah diliburkan. Bahkan, pelaksanaan Ujian Nasional ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Karena memang kita sudah liburkan bagi murid-murid kita, sistem belajar kan sekrang maya dan teknologi informasi, sistem online," ujar WH.

Selain guru, Wahidin Hakim juga tengah mempertimbangkan para Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten untuk bekerja di rumah.

"Bahkan ASN juga sesuai dengan edaran dari Menpan RB ada pekerjaan pekerjaan yang bisa dibawa pulang. Nah sedang kita diskusikan, sedang kita godong, sedang juga kita evaluasi dan akan ada keputusan dalam waktu dekat," tandasnya.

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Sekolah Diliburkan, Guru Juga Harus Dirumahkan!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel