Gaji ke-13 dan THR Bakal Cair Sebelum Lebaran?

Selamat datang di Ruangguru.my.id_Pemberian gaji ke-13 atau Tunjangan Hari Raya (THR) bisa mendorong ekonomi masyarkat di tengah imbas virus corona terhadap perekonomian di Indonesia.

Diharapkan THR pun bisa diberikan lebih cepat sebelum Lebaran.

Hal tersebut disampaikan Ekonom World Bank Vivi Alatas. Menurutnya, Pekerja atau buruh pabrik menjadi salah satu yang pekerjaan yang paling rentan terkena dampak karena tidak punya pilihan social distancing.


"Memberikan gaji ketigabelas atau keempat belas sekarang. Jangan tunggu Lebaran, jangan tunggu Natal," tulisnya.

Selain itu, dia juga meminta beberapa kepada pengusaha dalam membantu pada pekerja di tengah dampak virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Identifikasi gap yang dimiliki dalam ketrampilan.

Melakukan CSR masal kerja sama bagaimana bisa menolong lebih banyak orang miskin dan rentan dan menolong pemerintah dalam memastikan kesiapan supply side

Sumber : okezone.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Gaji ke-13 dan THR Bakal Cair Sebelum Lebaran?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel