Fadli Zon: Sebaiknya UN Ditiadakan Saja Tahun 2020 Ini

Selamat datang di Ruangguru.my.id_Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, mengusulkan agar Ujian Nasional untuk para siswa ditiadakan saja tahun ini. Hal ini berkaitan dengan wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Fadli mengusulkan UN diganti dengan asesmen lain. Ia ingin para orang tua konsentrasi dalam melewati virus corona ini.


"Sebagai respon emergency thd #COVID19indonesia sy usulkan sebaiknya UN (Ujian Nasional) ditiadakan saja tahun 2020 ini. Toh 2021 juga akan dihapus. Ganti saja asesmen lain. Biarlah siswa n org tua konsentrasi melewati wabah yg berbahaya ini," ujar Fadli seperti dilihat di akun Twitternya @fadlizon, Rabu (18/3).

Hadapi Corona, PKS Prihatin Kurangnya APD dan Prasarana

Seperti diketahui, akibat wabah virus corona saat ini pemerintah memutuskan untuk meliburkan sekolah selama 14 hari. Sedangkan jadwal UN yang sempat berjalan terpaksa ditunda terlebih dahulu.

Sebagai respon emergency thd #COVID19indonesia sy usulkan sebaiknya UN (Ujian Nasional) ditiadakan saja tahun 2020 ini. Toh 2021 juga akan dihapus. Ganti saja asesmen lain. Biarlah siswa n org tua konsentrasi melewati wabah yg berbahaya ini.

— Fadli Zon (@fadlizon) March 17, 2020
Wabah Virus Corona, Ngabalin: Ini Adalah Cara Tuhan dalam Mengingatkan Kita.

Sumber : jitunews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Fadli Zon: Sebaiknya UN Ditiadakan Saja Tahun 2020 Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel